Cara Bisnis Dropship Gratis dan Menguntungkan



Bisnis Dropship Tanpa Modal



Dropship bisa dibilang bisnis gratisan. Tapi bisa dioptimalkan dengan membeli jasa sesuatu. Dropship kebanyakan ada di instagram dan facebook. Saya juga menjalankan bisnis dropship lhoo.
Saya lebih memanfaatkan Ig karena Ig lebih simple. Ig itu klo diliat semua gambarnya seperti katalog baju jadi lebih simple menurut saya begitu.

Jadi cara bisnis dropship itu seperti gambar dibawah




cara bisnis dropship tanpa modal


Mungkin dari gambar itu kalian sudah bisa mengerti.


Dimulai dari yg pertama pembeli liat promo kalian di ig/fb dan kemudian tertarik. 


Kedua setelah pembeli tertarik dan memesan kalian tanya alamat secara detail jgn ada yg salah karena ini yg paling penting. Usahakan bisa closing dengan cara yang ramah.


Ketiga kalian order ke seller dan kasih alamat pembeli kepada seller dan dikirim. Selesai.

Usahakan kasih jaminan ke pelanggan seperti "BARANG TIDAK DATANG UANG KEMBALI"
itu bisa membuat pembeli tertarik dan hilangnya rasa kekhawatiran karena barang tidak sampai bisa berkurang.

TIPS MENCARI SELLER TERPERCAYA

1. Datangi Tokonya (FTF)


Menurut saya ini resikonya rendah karena stock barangnya bisa kita pantau sendiri. Tpi sebelum itu kita harus kompromi kepada owner toko itu dulu.

2. Cari di Situs Online Terpercaya


Ini menurut saya paling mudah. Jadi klo kalian cari di situs online tolong cari feedback nya dulu atau cari bukti bahwa pelanggan puas.


Apakah feedback di toko online penting???
Jelas sangat penting, karena pembeli sebelum mebeli barang pastinya melihat feedback lapak online tersebut terlebih dahulu.

3. Cari di Facebook/Instagram


Klo ini mungkin kalian sering lihat banyak promo brand2 di fb&ig nah itu bisa juga untuk kalian berlangganan produknya untuk dijual kembali. 


Tpi juga harus hati hati bisa2 kalian memesan barang kepada dropship juga klo kalian berlangganan kepada sesama dropshipper urusannya bisa barabe..

Cara Bisnis Dropship Gratis dan Menguntungkan Cara Bisnis Dropship Gratis dan Menguntungkan Reviewed by Hanan on February 07, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.