Peluang Bisnis Online di Tahun 2019


Peluang Bisnis Online di tahun 2018

Sekarang ini lagi banyak yg mulai belajar internet marketing, Ol shop, untuk penghasilan tambahan.
Dulu itu lagi trend bisnis online affiliate sekarang lebih ngetrend dropship. Memang pergerakan trend itu selalu berubah dan tidak bisa ditebak. 

Enaknya bisnis onilne itu bisa dikerjakan dimana aja kapan aja sesuka anda. 
Melihat dari trend bisnis online pada saat ini mungkin ada beberapa peluang bisnis yg bisa kmu kerjakan.

1. Youtuber

Youtube siapa yg gk pernah liat youtube
Youtube sekarang lagi booming, di Indonesia sekarang sudah lahir banyak youtuber2 baru kususnya youtuber gaming. Apalagi adanya game mobile legend yg lagi ngetrend, dari anak kecil sampai bapak2 yg memainkan game ini. Langsung dapet subs :v

2. Dropship

Dropship ini sudah sangat sering dijumpai.
Dropship ini bisnis gratis dan dapat menhasilkan income yg lumayan besar.Tpi karena bisnis dropship ini jumlahnya banyak maka anda harus bisa bersaing di pasar online anda.


3. Private bisnis online/privat online

Dengan perkembangan zaman, belajar sesuatu sekarang jadi mudah dlu jika ingin tau sesuatu harus beli bukunya dlu/ dateng kerumahnya, seperti private dlu itu guru private dateng kerumah. Tapi sekarang beda, private sekarang cuma pake webcam sama jaringan internet saja sudah bisa.
Private online baru baru ini lagi ngetrend. Sekarang private gk harus ke rumah tapi bisa didepan webcam. Para master2 SEO, fb ads, trade dll biasanya mengadakan private online dengan taksirannya harganya masing2. 


4. Blogger Profesional

Blogger kerjaan yg mengasah kesabaran :v.
Blogger makin lama makin digemari. Dan bisa menambah penghasilan juga tpi klo sudah memasang iklan/ yg laiinnya. Blog juga bisa sebagai tempat penawaran jasa, toko online, dan lain lain. Tpi sebelum mendapatkan income dari blogger itu memakan proses yg sangat lama.

5. Menawarkan jasa

Menawarkan jasa anda lewat internret.
Biasanya orang2 menawarkan jasanya di blog dengan banner2. Dan bisnis ini akhir2 ini lgi ngetrend juga walau tidak nampak seperti jasa
  • pengerjaan skripsi
  • Jasa SEO 
  • Jasa desain
  • Jasa dll
Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mencari peluang bisnis anda.
Peluang Bisnis Online di Tahun 2019 Peluang Bisnis Online di Tahun 2019 Reviewed by Hanan on May 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.