Cara Menaikan Pengunjung Blog Instant dengan Tools

Cara Menaikan Pengunjung Dengan Tools


Bagi kmu yg bosen liat visitors segitu gitu aja tidak ada perubahan yg signifikan pada visitor blog anda, boleh mencoba menaikan visitor dengan tools sesekali atau dua kali.

Tapi bagi kalian yg sudah mempunyai iklan dengan google adsense lebih baik jangan menggunakan trick ini karna bisa di banned blognya sampai akun gmail anda. 

Klo kamu udah pasang iklan mending cari visitor ori jgn inject/bot

  • Download aplikasi ipts

Klik untuk download aplikasinya.  Kenapa ipts??
Ipts itu 50% bebas firus dan spam kebanyakan web/aplikasi inject visitor mengandung spam dan virus. Sizenya gk gede kok. Klo udh du download spoilernya seperti disebelah.
  • Setelah download langsung buka saja aplikasinya dan klik add site dan masukan alamat web anda di kolom
    platform ipts
  • Setelah memasukan alamat website anda silakan atur  opsinya yg ada dikanan platform ipts. Menurut saya yg harus diganti itu traffic source, subpage visit nya diganti jadi "visit all page at random" sama traffic region selainnya gk usah diganti
  • Setelah sudah setting kmu tinggal tunggu
  • Terakhir posisi internet harus aktif/on klo off tool ipts ini berenti bekerja. Prosses ipts ini lama. Tidak seperti tools inject yg ada di pencarian.

Nb : Hati2 jika menggunakan inject tools karna mengandung unsur spam




Cara Menaikan Pengunjung Blog Instant dengan Tools Cara Menaikan Pengunjung Blog Instant dengan Tools Reviewed by Hanan on June 27, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.