Pengertian SEO???



Ketika awal ngeblog pengunjung sepi.
Udah sering publish artikel baru tetep sepi.
Udah promosiin kemana mana tetep sepi.
Ini artinya kmu harus paham tntng SEO.


Mungkin kamu masih ada yg belom tau apa itu SEO?  

SEO (search engine optimizer) atau pengoptimalan mesin telusur adalah upaya untuk mengoptimalkan website agar bisa muncul di pencarian dengan keyword tertentu.

Sebenarnya SEO itu termasuk dari artificial intelligent (kecerdasan buatan)yg dibuat oleh google dengan memanfaatkan sistem algoritma. Untuk menyaring website berdasar penilaian google.

SEO itu penting.


Kegunanya bisa SEO apa?

Dipasar yang semakin kompetitif ini SEO sangat penting karena sudah banyak penggunaan olshop online. Disini lah tugas SEO, untuk menyeleksi manakah yg cocok di puncak halaman.

Salah satu kegunaan SEO, blog kita ratingnya bisa naik. Kita juga bisa menempati posisi on page pada pencarian selain itu traffic kita juga naik pastinya. Jika traffic naik income dri PPC (bagi yang punya) pasti meningkat juga.


Untuk mengoptimasi SEO ada 2 metode. Ada onpage dan offpage.

Klo on page SEO. Kita mengoptimasi blog kita mulai dari pengkodean sampai pemilihan kata kunci (riset keyword)

Klo off page SEO tempatnya bukan didlm website kita. Tapi ada didlm website orang lain. Kita menanam backlink di webaite orang lain.

Banyak dari kita masih menggunakan 1 metode yaitu on page SEO dan belum menggunakan yang off page SEO. Karena mencari backlink itu susah.

Jika 2 metode itu digabungkan pasti akan powerful sekali didpn mesin pencarian.
Pengertian SEO??? Pengertian SEO??? Reviewed by Hanan on March 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.