Cara Bekerja Dari Rumah Penghasilan Tetap Aman

Bekerja Dari Rumah Apa Bisa Jadi Primary Income?

 

Pada saat ini terjadi pandemi covid 19 yang dimana pandemi ini membuat sebaian pekerja libur dan ada yang di phk.

Sebenarnya sudah banyak orang yang memilih bekerja di rumah, dan hasilnya cukup menarik. Seperti teman saya ada yang bekerja sebagai trader sekaligus seller jualan online dan kuliah, dia mempunyai income yang besar perbulan.

Tapi kalo kamu nggak berani jadi trader kamu bisa coba pilihan lain, karena cara mencari duit dari internet bukan cuma 1 doang.

Kamu bisa mencoba menjadi seorang freelancer.
Disini saya juga sebagai freelancer menggunakan platfom dari fiverr. Bagi kalian yang memiliki skill editor dengan photoshop bisa mencoba freelancer dengan menggunakan platform fiverr ini,

semuanya gratis.
Kita hanya tinggal membuat gigs tentang profil kita dan kita promosikan skill kita.
Sebenarnya saya juga kurang bisa masalah ngedit, tapi tetap saja ada orang yang rent jasa saya pada platform tersebut dengan bayaran 5$ per project, lumayan kan.

Kalo kamu juga masih keberatan menjadi freelancer, kamu bisa jadi blogger.
Kamu hanya tinggal nulis dan publis tulisan kamu, tapi kalo jadi blogger kalo mau dapet penghasilan itu setidaknya harus memiliki google adsense dlu.
Dan setelah kita telah bekerja sama dengan google asdsense mulai dari situ lah pundi pundi dollar berjalan sesuai denan pengunjung.

bocoran : Tau ngga blog ini sebulan bisa brpa ribu yang dihasilkan?
500an/bln bahkan paling besar 800an, Untuk anak sesaya itu sudah lumayan
 Itu hanya untuk gambaran saja, blog kecil jelek dan belum optimal scra keseluruhan. Seperti ini saja bisa segitu apalagi yang sudah optimal semuanya. Ayoo semangat
 Bisa diambil dari google kalo sudah pada batas 1.300.000 baru bisa diambil

Kalo kamu masih keberatan jadi blogger kamu bisa menjual foto fotomu pada intenet.
Ada banyak platform pembeli foto.
Silakan kamu ketik di keyword
place to sell photo
 Jika masih keberatan silakan kamu cari yang sesuai passion dan keinginan kamu, tapi yang saya saranin itu yang penghasilanya lumayan dan pengerjaannya juga cenderung mudah.
Tapi santay masih banyak kok cara mencar uang dari intenet yang belum dibahas disini.
Cara Bekerja Dari Rumah Penghasilan Tetap Aman Cara Bekerja Dari Rumah Penghasilan Tetap Aman Reviewed by Hanan on May 10, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.